Kreasi Baru Kue Bolu Inilah Resep Bolu Coklat Nutrijel yang Lembut dan Kenyal ...

Hayo siapa bilang nutrijel tidak bisa dibuat menjadi menu olahan kue bolu yang lezat ? Nah kali ini Team Bagikan Resep akan membagikan resep special dalam pengolahan nutrijel menajdi kue bolu yang lezat. Nutrijel yang digunakan pada kali ini adalah utrijel coklat. Bahan yang digunakan pada pembuatan Bolu Coklat dari Nutrijel ini sangat ekonomis. Tidak hanya itu cara pembuatanya juga sangat simpel.

Bolu Coklat dari Nutrijel ini sangat bagus untuk pencernaan loh bunda. Tidak hanya itu anak-anak pasti bakalan menyukai Bolu Coklat dari Nutrijel ini. Bunda bisa menyajikan Bolu Coklat dari Nutrijel ini semagai cemilan yang sehat untuk anak dan keluarga tercinta dirumah bunda. Dan spesial untuk bunda yang ingin belajar membuat Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak dirumah sendiri, maka buruan dicoba Resep Cara membuat Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak yang sangat simple berikut ini. persiapkanlah bahan-bahan nya terlebih dahulu.

Berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan untuk membuat Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak :

  • 5 telur
  • 200 gr tepung terigu
  • 250 gr gula pasir
  • 1 bks nutrijel coklat
  • 1 sendok coklat bubuk d campur 3 sendok air anget
  • 200 gr blue band cook n cookie (di cairin)
  • 1 sendok sp


Setelah mempersiapkan semua bahan-bahan diatas, barulah kita bisa lanjut untuk cara membuat Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak beserta prosesnya. Untuk membuatnya menjadi membuat Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak maka perhatikan langkah-langkah berikut ini :

  1. Kocok gula.telur dan sp sampai mengembang
  2. Masukin terigu yg d campur nutrijel dan blue band secara bergantian aduk hingga merata.
  3. Masukin coklat bubuk yangg sudah di tim
  4. Oven lebih kurang selamma 45 menit
  5. Setelah matang angkat dan tiriskan
  6. Selanjutnya potong-potong
  7. Setelah semuanya selesai Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak siap untuk disajikan oleh keluarga maupun kolega untuk bersantai.


Bolu Coklat dari Nutrijel Lembut dan Enak ini sangat cocok sekali dinikmati pada saat bersantai baik pada siang hari, sore hari ataupun malam hari. Selamat mencoba bunda. Happy Cooking Bunda.

Sumber: kupasresep

Entri Populer

Cara Membuat Kue Lapis Sagu Bisa Tahan 5 Hari Mesti Tanpa Lemari Pendingin !!

Resep Membuat BASO TEMPE ISI TELUR Makanan Sehat dan Bergizi Untuk Keluarga Tercinta!!

Resep Risol Paling Super Hemat. Biasanya Terigu 1/4 jadinya 15-20 Lembar, Tapi Resep ini 1/4 jadinya 30-33 Lembar!