Cara Membuat Buttercream Pake Gula Cair, Lebih Lembut, Enak dan Gak Bikin Eneg Cobain Deh 🎂 !!

Buttercream pake 'Gula Cair' ternyata lebih lembut,lebih enak dari pada pake gula halus.....cobain deh....Selama ini selalu bingung...
Read More

Cara Membuat Kue Lapis Sagu Bisa Tahan 5 Hari Mesti Tanpa Lemari Pendingin !!

Lapis ini tahan 5 hari walau tidak di simpan dalam lemari pendingin lho.... Menurutku,dari sekian banyak resep lapis ini yang paling cocok ...
Read More

Cara Membuat Kue Bolu Hongkong Keju. Gampang, Enak, Lembuuut, Empuk dan Ngejuuu Banget

Udah lama pengen coba resep ci @tintinrayner yangg ini.. sepertinya empyuk banget.. tapi baru kali ini terealisasi.. ternyata bener-bener k...
Read More
Powered by Blogger.